Lowongan Kerja Bumi Mineral Sulawesi

17th March 2016 | 12:01 am | | 24796 Views

Lowongan Bumi Mineral Sulawesi – Makassar |  PT. Bumi Mineral Sulawesi atau BMS berencana untuk membangun pabrik smelter di Kabupaten Luwu meliputi Desa Bukit Harapan Kecamatan Bua yang berbatasan dengan Pakkalolo Desa Lengkong Kecamatan Bua dengan luas lahan berkisar 200 hektar.  Perusahaan termasuk dari Kalla Groupyang bergerak dan menfokuskan di bidang Smelter bertujuan untuk memasok pasokan kebutuhan listrik di seluruh indonesia timur yang bekerja sama dengan PLN.

Kalla Group bakal membangun smelter di sejumlah daerah di Sulsel. Pembangunan pengolahan dan pemurnian nikel ini sebagai upaya Kalla Group membantu pemerintah mengimplementasikan UU nomor 4/2009 tentang Mineral dan Batubara.

Kalla Group merupakan salah satu kelompok usaha yang terbesar di kawasan timur Indonesia, kendali usaha berpusat di Makassar, Sulawesi Selatan. Adapun bidang usaha inti tersebar diberbagai wilayah Indonesia. Sejalan dengan pesatnya perkembangan di Kawasan Timur Indonesia serta sebagai wujud kepedulian dalam mendukung pembangunan di wilayah ini, PT Bumi Mineral Sulawesi membutuhkan Tenaga Profesional yang handal di bidangnya, dinamis, inovatif, intregritas tinggi, mau berkarir dan bergabug bersama kami untuk mengisi posisi  pekerjaan sebagai :

 

Finance staff
(Kode lowongan : FNC – 01)
Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Manajemen keuangan
  • Fresh graduate/ pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama.

 

Jika anda yang berminat dan tertarik serta memenuhi kualifikasi lowongan PT. Bumi Mineral Sulawesi ( Kalla Group) melalui mediakalla, Silahkan mengirimkan berkas lamaran & CV lengkap,  resume pendukung lainnya beserta melampirkan hasil tes bakat di www.temubakat.com, dengan menuliskan kode posisi – nama pada subjek Email ke : [email protected]
atau
HRD PT Bumi Mineral Sulawesi
Wisma Kalla Lt. 6, Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Makassar

 

Sumber Resmi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *